Myspace LayoutsMyspace Layouts

Harry Potter Search Engine

Monache.com Community Login Box

Jumat, 08 Mei 2009

Handphone Ulat

Teknologi selular memang berkembang sangat cepat. Dahulu, 10 tahun yang lalu video call hanya ada di film Power Ranger dan film - film anak - anak lainnya. Sekarang teknologi itu sudah menjamur dan terus berkembang menjadi teknologi yang lebih canggih.
handphone ulat unik

handphone ulat unik


Komunikasi nirkabel yang pertama adalah penyampaian sandi morse dengan gelombang radio. Setelah itu, Alexander Grahambell menciptakan telepon kabel guna komunikasi suara. Pernah kah kamu berpikir, siapa penemu benda komunikasi di dalam genggaman tanganmu itu ? Dialah Lars Magnus Ericsson dari Swedia (1910). Dialah juga yang mendirikan perusahaan Ericsson.


Setelah Perusahaan Ericson berdiri, kemudian di ikuti berdirinya beberapa perusahaan Telepon Selular yang lain seperti Motorola dan Nokia.Perusahaan-perusahaan Telepon Seluler itu kini sedang berlomba - lomba menciptakan Hp yang fleksibel, bisa dilipat - lipat seperti keyboard karet yang sudah sering kita temui. Mungkin Hp-Hp ini lebih tepat dibilang Handphone ulat.


1. Nokia 888
Nokia yakin mempunyai konsep telepon yang paling menarik. Nokia 888 Komunikator adalah suatu konsep Handphone yang futuristic. Handphone yang menggunakan baterai cair, pengenalan psuara, touchscreen fleksibel dan touch-sensitive cover ini dirancang oleh Tamer Nakisci dan memenangkan Nokia Design Award. (www.nokia888.com)


2. Benq-Siemes “Snaked”
Perancang “Snaked” Benq memperkenalkan Snaked khususnya untuk para wanita. Snaked adalah fashion phone untuk wanita pencinta olahraga, karena di dalamnya juga terdapat sensor tubuh untuk memantau perubahan bentuk tubuh supaya tetap indah.
(good-times.webshots.com)


3. NEC Tag
NEC Tag adalah suatu konsep telepon fleksibel.Handphone ini bisa digantung di sabuk atau melilit di sekitar lengan tangan pemakai. Menariknya adalah bahwa telepon mempunyai shape-memorizing material dan sensor yang sehingga telepon dapat berubah bentuk nya menurut gaya.


Tampaknya Vendor-vendor pnosel terkenal sudah mulai berlomba-lomba menjadi Produsen HP “ulat” yang pertama. Entah kapan produk ini akan di pasarkan secara bebas. Tunggu saja tanggal mainnya… pilih HP “ulat” yang paling kamu suka, dan jangan takut HP ini akan pecah karena di duduki. Karena kesemua komponennya sudah fleksibel. Teknologi supernano yang segera memasyarakat.
Kita tunggu perkembangan Hp berikutnya. Barangkali tercipta Hp yang selain bias menampilkan gambar dan suara, juga bias mentransfer Bau. Sehingga aroma di sana tercium oleh kita. Wah.. kalo gitu ingat sebelum telepon, sikat gigi dulu


Dikutip dari : Nicholas (ucupzlc.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter Photos Widget